Barcelona, (Tagar 7/6/2018) - Pergelangan kaki Cristiano Ronaldo dihantam Gerard Pique ketika ia mencetak gol penyama kedudukan pertama bagi Real pada menit ke-15 di laga El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5) dinihari WIB tadi. Mega bintang Real Madrid itu terlihat tidak nyaman untuk meneruskan sisa babak dan digantikan oleh Marco Asensio pada awal babak kedua.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia tidak terlalu mencemaskan cedera pergelangan kaki Ronaldo setelah penyerang asal Portugal itu tidak dapat melanjutkan permainan ketika timnya bermain imbang 2-2 di markas seteru abadi Barcelona.

"Kondisinya saat ini tidak bagus, namun menurut saya itu akan menjadi hal kecil, itu hanya pergerakan yang buruk," kata Zidane pada konferensi pers.

Real akan memainkan pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool pada 26 Mei, namun Zidane mengatakan ia tidak berpikir Ronaldo berada dalam bahaya absen pada pertandingan di Kiev.

"Saya tidak dapat mengatakan berapa lama ia akan absen, mungkin besok ia akan menjalani pemindaian, namun menurut saya itu merupakan hal kecil untuknya. Kami tidak cemas mengenai final, kami semua akan berada di sana," jelasnya. (ant/rmt)