Liverpool, (Tagar 2/5/2018) - Real Madrid diperkirakan akan mengguyurkan uang yang banyak sekali dalam jendela transfer nanti untuk mengatasi hasil mengecewakan pada La Liga musim ini. Salah jelas ada dalam radar mereka.

Mantan pemain Irlandia dan bek Liverpool, Mark Lawrenson, meyakini bahwa Mohamed Salah akan terus bermain untuk Liverpool pada musim depan, kendati dia mengakui uang dalam jumlah sangat besar yang ditawarkan Real Madrid sulit untuk ditolak siapa pun.

Salah mendapatkan dua penghargaan pemain terbaik di Inggris, masing-masing dari Football Writers’ Association, dan dari PFA.  Dia sudah mencetak 43 gol dari semua kompetisi untuk The Reds, yang 31 di antaranya dia ciptakan di Liga Premier.

Tetapi Lawrenson memperkirakan Salah tidak akan meninggalkan Merseyside.

"Dia senang bermain untuk Jurgen Klopp, dia menyukai rekan-rekan satu timnya dan mendapatkan segalanya dari Liverpool," kata dia dalam laman express.co.uk.

"Dia sudah kaya. Sampai Real Madrid bilang akan meningkatkan upahnya tiga kali lipat, saya kira dia tidak akan pergi," sambung Lawrenson. (ant/rmt)