Jakarta, (Tagar 23/5/2018) - Andalan Timnas Perancis, Paul Pogba memanfaatkan waktu bulan puasa dan libur jelang Piala Dunia 2018 dengan melakukan umroh ke tanah suci Mekkah.

Ia lantas mengunggah aktivitasnya di Mekkah pada akun instagram pribadi miliknya. Pogba mengunggah video dengan latar belakang Ka'bah.

Pogba tampak terharu saat mendeskripsikan Ka'bah dan Mekkah sebagai tempat yang sangat indah yang sulit tergambarkan. 

"Indah, tempat yang sangat indah. Perasaan yang saya alami sulit digambarkan kepada kalian. Insya Allah kalian akan datang ke sini suatu hari nanti," kata Pogba.



Pogba baru selesai melakoni laga terakhir bersama klubnya, Manchester United dalam final Piala FA menghadapi Chelsea yang berujung kekalahan bagi MU 0-1.

Setelah ini Pogba akan bergabung dengan Timnas Perancis dalam persiapan menghadapi Piala Dunia 2018. Perancis menghadapi dua laga uji coba sebelum berlaga di Piala Dunia yaitu menghadapi Irlandia, Senin (28/5) dan duel lawan Italia, Jumat (1/6).

Timnas Perancis salah satu favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2018 ini. Perancis bergabung di grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark. Prancis saat ini punya pemain bintang di semua lini mulai dari Hugo Lloris, Samuel Umtiti, N'Golo Kante, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann. (Fet)